Rabu, 20 Mei 2009

Apa aja yang jadi Khas-nya Indonesia (-)

Di sisi entertaiment
1. Sinetron lebay (kadang terlihat bodoh)
2. Reality Show gak jelas
3. Band 'melayu' yg menurut gw, maaf, kampungan.
4. Acara gosip gak jelas
5. Kartun impor banyak banget / ada acara lokal yang niru acara2 impor.

Well, that's our Indonesia. Banyak yang harus diubah di dunia hiburan menurut gw. tapi sayangnya mayoritas masyarakat kita yang ekonominya menengah kebawah justru suka program2 kaya gitu. So, stasiun2 TV juga jadi ikutan gak bener. Ya wajar sih, mereka kan cuma ngejar rating. tapi kalo boleh gw ngasi saran, coba dong bikin acaranya yang profesional. pikirin generasi masa depan yang juga perlu pendidikan dari TV, bukan cuma acara yang bikin mereka dewasa sebelum waktunya.

1 komentar:

  1. One thing yg bikin Indonesia gak maju2 PLAGIAT!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus